Samn0body's Blog

Awal Baru

Ada yang bilang, bila kita membuka sebuah pintu, pintu lain akan terbuka. Hal itu mungkin yang terjadi sekarang. Aku membuka sebuah pintu rahasia yang ada di dalam hatiku, dan kini pintu lain terbuka untukku. Pintu awal yang baru, kejujuran dan, semoga saja, sebuah cinta murni.

 

Sebuah cinta yang dulu membuatku merasa ketakutan, tersiksa, malu, namun juga bahagia dan bergetar, kini muncul lagi di hadapanku, setelah hampir satu dekade kami tidak bertemu. Sosoknya berubah, namun rasaku tetap sama. Di sebuah pesta reuni SMP, aku bertemu lagi dengan dia, wanita yang berhasil membuatku gugup dan membuat tanganku berkeringat. Windy. My first love.

 

“Sam! Lama ga ketemu!” sapanya ceria. Jantungku serasa berhenti ketika mataku menangkap sosoknya.
“Windy,” sapaku, kurang antusias dibanding dia. Mungkin karena aku sedang berusaha keras untuk bernafas dan mengatur detak jantungku yang terlalu cepat.
Dia mengecup pipiku, kanan dan kiri. Sedetik kutarik nafasku panjang untuk menyimpan bau parfumnya, berharap aku dapat menyimpannya dalam sebuah folder dan membukanya kapanpun kumau.

 

Ternyata waktu tidak benar-benar menghapus rasa cinta ini. Waktu hanya menyimpannya, menyembunyikannya dalam-dalam di hatiku, memblokirnya dari pikiranku, memanipulasi otakku dengan mengatakan bahwa ini hanyalah ‘gejolak masa muda yang terlalu berlebihan.’ Namun sekarang, setelah aku telah lebih dewasa, dan lebih matang, aku tau bahwa rasa ini adalah nyata. Karena jantungku, tidak seperti hatiku, tidak bisa dibohongi.

Aku cinta dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

September 2017
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d bloggers like this: