Samn0body's Blog

A Funny Conversation with Gabby

Posted on: May 30, 2010

Kemarin malam ada yang lucu. Di antara acara shopping aku mendapati diriku kebosanan. Akhirnya aku keluar dari area belanja dan mengeluarkan hapeku. Kucari nama Gabby dari phone listku. Deringan ketiga diangkat.

Gabby (G): Ada apa, Sam? (ada suara makanan yang sedang dikunyah)

Aku (A): Lagi makan ya, Gab?

G: Iya nih. Mau?

A: Nggak deh, makasih. Uda mam.

G: (tertawa kecil) Tumben.

A: (tertawa kecil) Sama siapa?

G: Alone.

A: Kesiannya. Gab, soal liburan. Uda ijin cuti belum?

G: Belum dong. Lagian kan, kamu belum kasi tanggal pastinya kamu ke sini.

A: Yah, sekitar awal Juli gitu deh.

G: Yah sudah, nanti aku minta ijinnya.

A: Gab, kayanya aku mau ajak Windy sekalian juga.

G: What? Terus nanti kamu sama dia mau nginap di kost ku?!

A: (sensi) Ke hotel aja.

G: Nggak boleh!

A: Apaan sih, Gab. Terus kami mau tinggal di mana? Kan gak lucu ngajakin dia tidur di jalan.

G: Kenapa gak di tempatku aja?

A: Lah habis kamu tadi nadanya kaya gitu. Aku sangkain gak boleh kalau di kosmu.

G: Di tempatku aja. Mau jadi apa nanti kalau kalian sekamar berdua.

A: (tertawa)

Pikiranku langsung menerawang jauh. Membayangkan aku dan Windy sekamar berdua  di kamar hotel saja sudah menggundang reaksi seperti ini, bagaimana bila aku mengatakan bahwa aku dulu berfikir untuk sekost berdua dengan Windy. Ya, memang sayangnya aku tidak jadi mudik kembali ke Jakarta dalam waktu dekat, namun tetap saja. Suatu hari nanti mungkin kami akan sekota lagi.

Advertisements
Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: