Samn0body's Blog

Stop Talking!

Posted on: May 26, 2010

Wanita itu. Aku tidak terlalu mengenalnya. Dia temannya temanku. Sudah lebih dari dua minggu ini dia menghubungiku tanpa henti. Niat pedekatenya kental sekali.Pernah sekali aku keluar dengannya, namun lama kelamaan aku bosan. Dia terlalu banyak bicara tentang dirinya sendiri. Aku sampai muak.

Maka, sengaja aku tidak membalas pesan singkat dan teleponnya. Sengaja tampil offline khusus untuknya di YM. Aku merasa bersalah kadang, but what the hell! Hidup terasa sangat penat ketika dia terus mengocehkan tentang hidupnya yang penuh dengan bencana dan penyakit. I wanna yell to her, “Stop complaining! And, can we talk about anything BUT YOU?”

Namun aku tak kuasa menyemburkan kata-kata itu di depan mukanya, maka aku hanya dapat menuliskannya di sini. Sambil mengetikkan ini, aku berfikir sendiri, apa aku pernah dianggap seperti ini oleh orang lain? Apa aku akan mendapatkan karma buruk karena menyuekin dia? Haduh, bisa berabe!

Leave a Reply

Top Rated

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
