Samn0body's Blog

Olahraga Mata

Posted on: May 21, 2010

Aku sayang dan jatuh cinta pada satu wanita, namun kadang aku pun masih suka melirik yang lain. It’s human I think. Jadi, seperti biasa, aku tau ketika aku melangkah ke lapangan bulu tangkis di sekolah aku akan menemukan dia di sana. Dia seorang guru juga, namun berbeda level denganku. Dia mengajar taman kanak-kanak. Sebut saja namanya Maria.

Hari Rabu pagi. Anak-anak didik kami sama-sama memiliki aktifitas di luar kelas. Anak-anak didikku olahraga, anak-anaknya senam pagi. Sudah lebih dari setengah tahun kami bertemu di lapangan itu dan tidak saling menyapa (namun saling berbalas senyum ketika berpapasan). Ketika dia sibuk mengatur anak-anak didiknya yang masih kecil-kecil, aku sibuk meliriknya sambil bermain badminton bersama partner mengajarku yang juga suka berkeringat.

Seharusnya aku di ruanganku dan berkutat dengan koreksian yang menumpuk. Namun menggunakan moto hidup, “semua harus seimbang, antara otak dan jasmani,” aku dan partner mengajarku itu selalu turun ke bawah untuk berolahraga sekali dalam seminggu. Sama seperti anak-anak didik kami. Walau sebenarnya motifku tidak sepenuhnya untuk olahraga saja. Haha!

Pagi kemarin, seperti biasa, jam 8 pagi aku sudah turun ke bawah. Sambil menunggu temanku yang sedang berganti baju, aku duduk dan mengarahkan pandanganku ke arahnya. Mudah bagiku menyamarkan arah pandanganku karena di sana juga banyak anak-anak didiknya yang lucu-lucu.

Tingkah mereka yang menggemaskan sama menariknya dengan guru mereka yang berambut bob dan berbusana chic. Kami tidak menggunakan seragam. Dia juga berkacamata, kadang-kadang. Aku lebih suka dia tidak berkacamata. Ketika dia menggerakkan badan bersama murid-muridnya, kadang kala nafasku tertahan. Damn, she’s hot. Namun kadang juga lucu. Suaranya seperti hujan yang membasahi bumi yang panas terpanggang matahari. Tawanya seperti angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Tatapan matanya.. oh, tatapan matanya. Menyejukkan.

Sial, aku kedengaran seperti seorang mata keranjang saja. Anyway, senang rasanya bisa ‘berolahraga’ pagi seperti ini.

Advertisements
Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: