Samn0body's Blog

Life Sucks!

Posted on: May 5, 2010

Apa yang kutakutkan dari kepergiannya terjadi juga. Sudah dua hari ini dia tidak membalas panggilan teleponku ataupun pesan-pesan singkat yang kukirimkan padanya. Aku tidak tau mengapa. Mungkin dia memang sudah mulai sibuk, atau hapenya ketinggalan. Aku tidak ingin berfikir negatif, namun aku tak kuasa. Aku merasa kehilangan dia.

Di tengah rasa frustasi ini, Renata akhirnya mengabarkan bahwa dia pasti berangkat pertengahan bulan ini ke Cina. Semua sudah pasti sekarang. Dan aku akan kehilangan seorang teman. Bukannya kami tidak bisa saling berkomunikasi lagi, bukan itu. Namun jarak sungguh menyebalkan.

Gabby bilang dia akan ke Jakarta minggu depan untuk jalan-jalan bersama dengan Renata dan teman-teman lain. Ke Lombok, katanya. Aku ingin ikut! Tapi deadline dan kewajibanku di sini tidak memungkinkanku untuk ke sana dalam waktu dekat. Life sucks!

Ingin menangis sejadi-jadinya, namun tugas masih menumpuk. Semua hal-hal buruk terjadi pada waktu yang bersamaan. Apa yang harus kutangisi dulu?

Leave a Reply

Top Rated

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
