Samn0body's Blog

Second Coming out

Posted on: May 2, 2010

Kemarin malam, ingin aku berpaling ke Gabby untuk sekedar menenangkan hati ini dengan sedikit mencurahkan kesedihan di dada, namun malahan aku berpaling ke teman yang lain. It was time, I said.

Renata. Sudah berapa tahun aku bersahabat dengannya? Dari tahun 2002 hingga sekarang. Dan selama itu, aku yakin dia adalah orang yang open minded dan pastinya akan bisa menerima coming outku ini dengan baik.

Dan itu benar adanya. Dia dengan tenang mendengarkan ceritaku, curhatku dan memberikan saran-saran yang bahkan tidak terlihat olehku. Intinya, she was being the best friend one could ever have.

Semua yang dikatakannya masuk akal, namun hingga sekarang ada satu hal yang masih sulit  untukku terima. “Tell her how you feel and move on or just let her go. For her own good.” Airmataku menetes ketika membaca kalimat-kalimatnya.

Aku mencintai dia. Menyayangi dia. Namun cintaku bukanlah cinta yang semurni itu, kataku. Aku ingin dia bahagia, namun bila itu bersamaku, bukan dengan orang lain. Aku memang bukan yang terbaik untuknya, namun aku ingin menjadi yang terbaik.

“Antar dia besok, jangan menghindar. You will regret it if you don’t.” Saran Renata yang berikutnya. “I know,” hanya itu jawabku.

Kata-kata itu yang teriang di kepalaku ketika aku melihatnya memasukin burung besi itu dan melihatnya dibawa pergi. Hangatnya pelukan tadi kini tak terasa lagi. Secepat itukah bau tubuhnya  menghilang? Dan begitu angin berhembus, semua menghilang.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
