Samn0body's Blog

Who is She?

Posted on: April 28, 2010

Setelah satu babak yang menguras emosi dengan Julie, aku tidak begitu bersemangat untuk keluar ketika ditelepon oleh salah seorang teman. Namun berhubung ini akan menjadi semacam pesta perpisahan dengan Windy, aku akhirnya ikut.

Seperti biasa pesta itu dimulai di tempat karaoke dan kemudian berlanjut dengan wisata kuliner. Sudah beberapa minggu ini, setiap kali aku hang out dengan Windy dan teman-teman, ada seorang sosok baru yang hadir. Riri namanya.

Dia juga teman sekolah kami yang dulu. Aku mengenalnya, sedikit, dulu. Dan seperti halnya Julie, Riri juga memiliki semacam kecenderungan untuk bermanja dengan Windy. Sepanjang malam itu dia berusaha memonipoli perhatian Windy.I have no problem with that, tidak cemburu, tidak merasa terancam. Aku tidak mengerti mengapa.

Anyway, sepulangnya dari pesta singkat itu, aku mengupload foto-foto yang ada di hapeku ke facebook, seperti janjiku. Acara meng-upload dilanjutkan dengan meng-tagged dan kemudian membuka profile teman baruku Riri.

Statusnya single? Bukannya dia in a relationship dengan seorang pria? Bukan itu yang benar-benar menarik perhatianku. Foto albumnya sama sekali tidak ada foto pria. Semuanya wanita. Dan, yang paling mengejutkanku adalah dia ternyata kenal dengan beberapa teman Zhang!

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
