Samn0body's Blog

Together and Friends

Posted on: April 22, 2010

Rabu siang. Sudah tiga hari sejak aku terakhir berkomunikasi dengan Windy. Kotak surat dan daftar panggilanku benar-benar absen dari namanya. Rasanya ada yang tidak lengkap. Maka, sambil menunggu jam pulang, aku mengirimkan sebuah pesan singkat ke nomornya.

“Wind, jadi ke Jakartanya?” Beberapa detik kemudian pesan tersebut dibalas.

“Jadi dong. Akhir bulan ini. Kamu jadi ikut?”

“Maunya sih begitu. Pingin deh rasanya ninggalin pekerjaanku dan pergi bareng kamu,” jawabku.

“Ayo ikut aja. Kita pergi bersama.” Hatiku benar-benar berbunga-bunga seketika. Senyum langsung menggambang di bibir. Senyuman pertama sejak pagi tadi. “Bersama,” aku suka kata itu.

“Mauuu banget. Tapi nggak bisa. Aku ada tugas dari kantor. Nggak bisa ambil cuti. Kamu rencana pergi sama siapa?” balasku.

“Sendirian. Makanya lebih enak kalo ada temannya,” balasnya.

Senyum yang sedari tadi menggambang tiba-tiba hilang ditelan bumi, diganti dengan kekecewaan yang mendalam. “Teman,” aku tidak suka kata itu.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: