Samn0body's Blog

Let’s Fight!

Posted on: April 20, 2010

Hari Seninku selalu diawali dengan desahan berat. Another week to bear. Can’t wait for the weekends to come. Oh my God, aku sungguh tidak mencintai pekerjaanku! Namun, sekali lagi, pasti banyak orang-orang bernasib sama denganku yang menyerukan, “Siapa yang tidak?” Yeah, at least I am not alone.

Butuh dua kali teriakan alarm untuk membuatku benar-benar meninggalkan peraduanku dari tempat tidurku yang hangat dan nyaman. Sejuta alasan tercipta di otak untuk tidak masuk kerja, namun sebanyak apapun alasan tersebut, otak kecilku selalu berkata, “Enough! Drag your ass off bed and go to work!”

Aku meninggalkan setengah nyawaku di tempat tidurku ketika aku menyeret tubuhku ke kamar mandi. Ketika air dingin mengguyur wajahku, bau sabun yang segar menghujani hidungku, aroma mint menjelajah mulutku, nyawaku bertambah seperempat.

Kukenakan setelan kerjaku yang sudah disetrika rapi dan memoleskan make up tipis di wajahku. Supaya lebih segar, parfum kusemprotkan ke belakang telingaku.

Setengah jam kemudian, aku siap berangkat. Loud music sudah menjadi hal yang wajib sejak dulu untuk membangunkan seperempat nyawa yang masih tertinggal di kamarku. Kadang kala aku memacu adrenalin dengan menyelip kendaraan satu dua kali untuk menyemangati diri sendiri. It’s bad, I know, but I just can’t help it.

Setibanya di halaman parkir tempat kerja, aku setengah yakin aku siap bertarung dengan setan-setan kecil yang setengahnya kini telah berada di ruang kelas. It’s time to fight! Spirit!

Damn! Cobalah iklan minuman suplemen mengambil tema perjuangan seorang guru pada hari Senin pagi, bukannya seorang pendaki gunung yang berjuang mendaki hingga ke puncak.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
