Samn0body's Blog

Not Ready

Posted on: April 17, 2010

Selain Zhang dan beberapa temannya yang kukenal sambil lewat lalu, aku benar-benar tidak memiliki teman-teman lesbian. Ada beberapa yang kukenal lewat dunia maya, namun itu hanya lewat dunia tulisan.

Pernah aku berpikir untuk membuat account baru di YahooMessenger untuk memperluas komunikasiku dengan orang-orang dengan komunitas yang sama denganku, namun setiap kali aku ingin memulai, entah mengapa selalu muncul wajah Gabby.

Alhasil, aku selalu membatalkannya. Bukan karena kupikir Gabby pasti melarangku. Yang benar saja! Aku bukan anak kecil lagi. Namun entah mengapa aku lebih memikirkan konsekuensi dari tindakanku. Bisa saja account baruku itu membuat identitasku semakin tereskpos. Dan aku masih belum siap untuk coming out. Tidak sekarang.

Beberapa hari yang lalu, salah seorang pembaca memberikanku nomor teleponnya dan memintaku untuk menghubunginya, namun sekali lagi aku membeku. This is not the time, kata batinku. Aku masih belum siap. Namun demikian aku mengirimkan sebuah pesan lewat email blogku.

Tidak ada tanggapan. Aku tidak kecewa, sungguh tidak. Malahan aku merasa lega. This is not the time.

Aku sungguh mengajungkan jempol bagi para lesbian yang telah dengan berani mengekspos keberadaan mereka. Aku pikir mereka hebat. Tidak semua orang bisa melakukan itu.

Suatu hari aku ingin juga memiliki keberanian yang sama. Namun tidak sekarang. Aku masih belum siap.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
