Samn0body's Blog

Menjaga Hati

Posted on: April 17, 2010

Sejak beberapa minggu yang lalu aku dan Windy memiliki satu kebiasaan ini. Setiap Jumat malam, kami akan duduk di depan layar televisi, walau di rumah masing-masing. Jam 9 malam, pasti langsung kami akan saling berkirim-kiriman pesan singkat. Topiknya tentu saja tentang tontonan kami. Sebuah acara mencari bakat dalam bidang tarik suara.

Gilang bagus ya. Btw, Windra kayanya butuh potong poni tuh. Kalau ga, aku yang pontongin deh. – Sam

Iya. Aku juga suka. Poni Agnes juga kepanjangan tuh. – Windy

Betul betul betul. Rambut Agnes aneh banget! Jadi kaya tante-tante deh. – Sam

Hahaha! Jahat! Jangan dong. Kasian dia. Fauzan kayanya bakalan keluar deh. – Windy

100% keluar nih kayanya. Tau ga sih, aku merinding takut gitu kalo dia nyanyi. Kaya ngajakin berantem! Hahahaha – Sam

Duh, suka banget ma Dea! Sampai merinding! – Windy

Aku juga! Wind, kita kok sehati banget ya? ^ ^ –  Sam

Hingga acara itu selesai kami terus menjadi juri slash komentator tak dibayar dan tak ditayang. Namun semua terasa menyenangkan. Walau jarang bertemu, intensitas komunikasiku dengan Windy kembali ke kondisi awal.

Memang dulu aku pernah berusaha menghindarinya guna melindungi hatiku, namun aku tidak merasa aku melindungi hatiku karena aku tau aku sedang membohongi diriku sendiri. Tidak bertemu dengannya malahan membuat hatiku sakit. Tidak berkomunikasi dengannya malah membuatku menumpuk rasa rinduku.

Hari minggu nanti kami akan menghabiskan waktu bersama. Hair spa treatment di salon langganannya. Berrileks ria dengan pujaan hati. What a great day! Can’t wait for it!

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
