Samn0body's Blog

Missing My Sister

Posted on: April 16, 2010

Di sebuah resto slash cafe. Wani menanyakan aku sebuah pertanyaan yang membuatku langsung merenung. “How’s your sister doing?”

Oh my God! Aku sama sekali lupa punya seorang adik perempuan yang sekarang sedang beradu nasib di Jakarta. Bagaimana kabar Velin? Aku tidak tau bagaimana menjawabnya. I am such a bad sister!

Kabar terakhir dari Velin datang dari pesan singkat yang dia kirimkan padaku beberapa minggu yang lalu. Dia bilang dia kecelakaan kecil ketika ingin pergi ke kantor. Luka kecil, tidak serius, jadi jangan bilang Mama Papa. Aku ingat aku memaksanya ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya. Setelah memastikan dia tidak apa-apa aku kembali melupakan dia.

Tuhan! Mengapa aku jadi sangat tidak perduli dengan adikku sendiri?! Kuambil hapeku dan mencari nama adikku.

Velin (V): Halo.

Aku (A): Hai, Vel. Gimana kabarnya?

V: Ceeee…. Aku rindu.

A: (tertawa) Ce juga. Lagi ngapain?

V: Lagi kerja dong.

A: Jam segini?

V: Iya, tapi bentar lagi pulang kok. Ceeee… kapan ke Jakartanya?

A: Hmm… belum pasti nih, say. Maybe next month, maybe June.

V: Lamaaaaa…

A: (Tertawa kecil) Sorry. Soalnya semua tidak pasti dari pihak Renata.

V: Ce Nata napa?

A: Oh, belum tau ya? Dia kan mau kerja ke luar negeri jadi kita mau pesta perpisahan dulu.

V: Serius? Kapan perginya?

A: Makanyaaaa… Belum pasti. Mungkin Mei, mungkin nggak jadi.

V: Loh??

A: (tertawa) Sudahlah, panjang ceritanya. Lebih baik ngomongin soal kamu aja. Gimana kabarnya adik kesayanganku?

V: (tertawa kecil) Ceee… rindu…..

How can I forget that I miss her too?!

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
