Samn0body's Blog

Escaping

Posted on: April 15, 2010

Jules. Nama itu telah hilang dari hidupku selama lebih dari sebulan. Sejak pertemuan terakhir kami, kami benar-benar tidak saling berkomunikasi lagi. Namun kemarin malam aku melihatnya, di sebuah toko buka besar di kota kami. Dia sedang berdiri di depan sebuah counter dan berbicara dengan petugas di sana.

Tidak ada tanda-tanda dia sedang bersama seseorang. Dan tampaknya dia tidak menyadari keberadaanku di sana. Aku juga sedang sendiri ketika itu. Maksudku, aku datang bersama Wani namun dia harus ke suatu tempat dan berjanji untuk menyusulku nanti.

Sedetik aku berdiri membeku, tidak tau apa yang harus kulakukan. Berjalan mendekatkah atau malah berbalik arah dan pergi?

Teringat lagi aku pada janjiku padanya. No contact before she calls me first. Dan lagi, aku sedang tidak ingin bermellow-mellow durjana. Life is complicated enough. Aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan tertawa dan tidak memikirkan hal-hal yang berat.

Maka aku membalikkan badanku dan keluar dari toko buku itu dan menyusul Wani. Novel yang ingin kubeli bisa menunggu. Aku masih ada novel-novel lain yang menunggu untuk dibaca.

Sambil berjalan keluar aku tak dapat menghindari isi kepalaku yang muncul tanpa diundang. When will you tell her that you will no longer wait for her? That she is NOT the person you are waiting for?

Dia memang menggantungku, namun cara aku menggantungnya lebih buruk lagi. Sial! Sial! Sial! Karma buruk sedang menantiku.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
