Samn0body's Blog

Bubbly

Posted on: April 12, 2010

Kemarin malam, sepulangnya dari resepsi pertunangan bersama Windy dan teman-teman, aku menuju sebuah kafe dengan life music.

Ada penyanyi wanita dan pemain gitar di sebuah panggung kecil di pojok ruangan. Lampu sorot membuat suasana semakin mendukung. Beberapa pengunjung yang lain unjuk gigi dengan menyanyikan lagu kesukaan mereka. Beberapa teman dari rombongan kami juga.

Sebenarnya aku tertantang untuk maju juga, namun kurasa aku tidak pede.

“Wind, duet berdua yuk,” ajakku malam itu, setengah berbisik. Windy tersenyum geli dan menolak ajakanku.

“Kamu saja,” katanya kemudian. Giliran aku yang tersenyum kali ini. Dari seorang pramusaji aku mendapatkan secarih kertas kecil dan sebuah pensil. Dengan mantap aku merequest sebuah lagu. Lagu lama, namun tetap kusuka hingga sekarang. Bubbly judulnya.

Untungnya malam itu lagu itu dinyanyikan. Tidak semua penyanyi tau dan mau menyanyikan lagu itu karena liriknya yang dempet-dempet, apalagi liriknya menggunakan bahasa Inggris.

Sambil menikmati alunan lagu malam itu, aku tak puas-puasnya memandangi Windy yang duduk di depanku. She makes me feel like a child and gives me tingles in a silly place. She makes me smile.

Mungkin suatu hari aku akan menyanyikan lagu itu untuknya. Tidak di kafe itu. Aku ingin memetik gitar dan menyanyikan lagu itu hanya untuknya. Berdua saja.

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
