Samn0body's Blog

Wani dan Windy

Posted on: April 6, 2010

Hari Selasa. Aku masih belum masuk kerja. Sudah setengah sembuh sebenarnya. Jadi, aku di rumah saja. Seharian aku menonton kembali serial favoritku, Sex and the City.

Hari sudah menjelang sore ketika Wani meneleponku.

Wani(W): Sam, tebak apa yang Wira bilang ke aku hari ini.

Aku(A): Apa? (batuk)

W: Sam, kamu sakit?

A: Hah? (batuk) Apa?

W: Kamu sakit?

A: Ow. Dikit. Bentar lagi sembuh kok.

W: Sejak kapan?

A: Hmm… Minggu. Uda mau sembuh kok. Besok mungkin masuk kerja. Jadi Wira bilang apa?

W: Kok ga bilang ke aku. Nanti sore aku ke rumah ya. Mau aku bawain apa?

A: Nanti sore ya?

W: Iya, kamu keluar?

A: (batuk)

W: Sam?

A: (batuk) Iya. Nggak kok. Datang aja.

W: Ok kalo gitu. Nanti sore ya. Sekitar jam 6an.

A: Ok. Bye.

Mati, pikirku. Windy mau datang juga. Semalam kami berbalas-balasan pesan singkat. Dan dia berjanji datang sepulang kerja untuk membawakanku DVD serial baru. Bagaimana ini? Sebenarnya aku sudah ingin mengajak Windy makan malam berdua malam ini, namun aku takut kondisiku tidak memungkinkan, maka aku menundanya.

Damn it! Damn it! Damn it!

Ini bukan kali pertama Windy dan Wani berada di ruangan yang sama. Namun aku selalu merasa Wani sedikit menjaga jarak bila ada Windy. Ini hanya perasaanku saja, namun perasaanku biasanya selalu tepat.

Yang mana yang harus kucancel? Shit!

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
