Samn0body's Blog

Unwell

Posted on: April 6, 2010

Sepulangnya dari makan malam ulangtahunku, aku pikir aku akan melanjutkan hari seperti biasa. Namun tidak. Keesokan harinya aku menemukan diriku terkulai lemas di tempat tidurku. Demam. Great!

Sebenarnya aku sudah punya firasat karena aku batuk-batuk malam sebelumnya. Sudah beberapa hari belakangan aku tidak mengkonsumsi air seperti yang diperintahkan Badan Kesehatan Dunia. Dua liter per hari. Damn! Penyakitku selalu saja sama. Dan sepertinya aku memang tidak belajar dari pengalaman.

Akhirnya, sambil terkulai lemas di kamar, aku menemani diriku dengan sebotol besar air putih dan obat panas dalam pasaran. Tidak terhitung berapa kali aku bolak-balik ke kamar mandi. Setiap kali bangun dari tempat tidur, aku merasa berada di awang-awang. Untungnya tidak pingsan di kamar mandi. So uncool, gitu loh.

Begitu Mama dan Papa pulang, baru aku mendapatkan suapan gizi yang cukup. Ketika terkulai lemas itu aku tidak menghubungi siapapun. Tidak Windy, tidak Wani. Seharusnya aku memanggil mereka, karena siapa tau apa yang akan terjadi padaku bila aku benar-benar pingsan kan?

Namun, karena terbiasa hidup mandiri sejak kuliah, aku lebih termasuk golongan silent sufferer. Bukannya tidak ingin dipanggil cengeng, tapi memang aku tidak suka tampil lemah. Selama aku masih bisa berdiri sendiri, aku akan berdiri sendiri.

Cepat sakit, cepat juga sembuh. Terapi pengobatanku terbilang mujarab. Walau masih lemas, setidaknya panas tubuhku sudah turun drastis (kadang-kadang) dan pusingku sudah tidak separah kemarin. It’s time for the healing time.

Besok sepertinya Melinda masih harus bersusah payah dengan anak-anak didik kami sehari lagi. Kasian dia. Pasti dia stress minta ampun.

Leave a Reply

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
