Samn0body's Blog

I Don’t Care Who She is

Posted on: April 3, 2010

Kemarin malam. Aku bertemu dengan mantan pacarku, Eddi, ketika sedang makan malam bersama dengan Windy. Aku tidak menyapanya dan dia juga tidak. Aku yakin tatapan kami bertemu, namun kami sama-sama diam.

Dia duduk berhadap-hadapan dengan seorang wanita. Setauku itu bukan pacarnya yang dia perkenalkan padaku beberapa bulan yang lalu pada pesta pernikahan sepupuku. Wanita yang ini lebih kecil dan pendek.

Sebenarnya aku agak terkejut, tidak tau harus bereaksi seperti apa. Untungnya Windy tidak menyadarinya. Aku sengaja mengiring Windy ke meja yang jauh dari mereka dan aku sengaja duduk memunggungi mereka.

Ketika pesanan kami datang, mereka pergi. Aku tidak tau apakah kehadiranku di sana membuat Eddi mempercepat makan malam mereka. Banyak hal yang dapat saja muncul di benakku tentang mereka malam itu, namun di depanku ada seorang wanita yang secara konsisten membuatku gugup.

Malamku terlalu indah untuk diisi dengan spekulasi siapa wanita itu dan mengapa mereka pergi secara tergesa-gesa. Sebaliknya, aku duduk manis di depan Windy dan menebarkan senyumanku dan melemparkan tatapan cinta sebanyak mungkin.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: