Samn0body's Blog

Anti Virus

Posted on: April 1, 2010

Anak-anak didikku beberapa bulan ini asyik dengan satu permainan ini. Mereka menamainya Anti Virus. Seperti anak-anak seusia mereka, virus suka antara lawan jenis sedang meraja rela. Sayangnya virus ini juga berdatangan pada waktu yang sama dengan virus malu puber. Maka di antara mereka, laki-laki dan perempuan tidak boleh melakukan kontak fisik karena mereka akan terkena virus, terutama untuk yang laki-laki.

Sering kali saling ejek mengejek antara sesama mereka menjadi makanan tontonanku sehari-hari. Dan mereka yang terkena virus akan serta merta menularkan virus tersebut ke teman mereka supaya dirinya sendiri terbebas dari virus tersebut.

Sambil menyaksikan ini, aku tak kuasa mengelengkan kepalaku. Mengapa mereka masih saja bodoh, pikirku. Memangnya suka itu virus? Terus, virus memang bisa ditularkan, namun tidak berarti kita langsung memiliki antibodi. Belajar apa mereka dari pelajaran Science kemarin tentang tubuh manusia? Namun, ini hanyalah permainan di antara mereka sendiri.

Dan sekali lagi, tak kuasa aku berfikir, seandainya saja aku memiliki kemampuan untuk memiliki anti virus patah hati, tentu itu akan sangat baik. Maka, sambil berkirim-kiriman pesan singkat dengan Windy untuk mengkonfirmasi janji kencan kami besok malam, aku sekaligus menceritakan kelucuan aka kebodohan anak-anak didikku itu.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: