Samn0body's Blog

I Fell in Love with This Writer

Posted on: March 27, 2010

Pernah merasa terkesan akan tulisan seseorang hingga kau merasa jatuh cinta pada penulisnya, bahkan ketika kau tau pernah bertemu ataupun tau seperti apa orangnya? Jika ya, maka kau tau apa yang aku rasakan sekarang.

Blognya aku temukan kemarin, dan tanpa membaca isinya, aku mendownload setiap tulisannya untuk dibaca nanti. Dan hari ini aku menelan semua isinya dalam waktunya hanya beberapa jam. Tulisannya selama empat tahun terakhir mengisi setiap sel otakku dan setiap tarikan nafasku.

Bukan karena tulisannya dalam bahasa Inggris yang sempurna, tidak kalah dengan penulis luar. Bukan karena gaya bahasanya yang sangat berpendidikan namun sangat mudah dicerna. Bukan karena topik yang dia bahas memukau, walau personal. Bukan itu.

Aku seolah mengenal dia. Mengikuti setiap tulisannya aku seakan menemukan sesosok wanita yang indah. Bukan indah secara fisik, namun secara intelektual. Dia sungguh pintar. Dan seorang yang positif namun tidak mengakui dirinya positif. Seseorang yang mencari cinta dengan asas “I will find her when she finds me.” Dan dia sepertinya telah menemukannya. Cintanya. Itu isi tulisan terakhirnya.

Aku tidak mengutuk, tidak juga sedih ataupun kecewa. Aku mengharapkan dia bahagia dan berharap wanita itu benar-benar “The One”nya. Sungguh.

Good luck, Nat. Semoga doa ini tersampaikan lewat bisikan angin dan hujan.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
