Samn0body's Blog

Fun Wani

Posted on: March 27, 2010

Malam Sabtu. Aku selalu suka malam ini karena besok aku libur dan esoknya juga masih. Biasanya aku lebih suka keluar pada malam ini daripada malam Minggu.

Malam ini aku keluar dengan Wani. Sudah lama aku dan dia tidak menghabiskan waktu bersama. Sebuah sms dariku langsung dibalas seketika itu juga. Mungkin dia juga rindu aku seperti aku rindu dia.

Kami hanya pergi makan dan kemudian berbelanja bulanan. Aku lupa begitu mudahnya aku tertawa terbahak-bahak ketika bersamanya. Seperti malam ini, kami sedang membicarakan lucunya istilah-istilah dalam bahasa ibu kami. Benar-benar lucu! Aku tidak menyadarinya bila dia tidak menjabarkannya.

Waktu berlalu dengan sangat cepat ketika akhirnya waktu pula yang mengharuskan kami untuk kembali ke rumah kami masing-masing.

“Sam, Santy ada bilang ga kapan kita nginap di Hotelnya?” tanya Wani dalam perjalanan pulang. Benar juga, pikirku. Sudah lebih dari dua minggu tidak ada kabar berita dari teman kami yang satu itu.

“Nope, nothing,” jawabku. Kami saling berpandangan dan kemudian tertawa terbahak-bahak lagi. Benar-benar Santy. She is the one getting so excited at first, but then nothing really happens after that.

“Awal April ini ada wiken panjang, kita bikin acara sendiri yuk, Wan,” ajakku. Dan seperti Wani, dia langsung mengiyakan ajakanku dengan antusias. “Ayooooo,” jawabnya ceria. Aku tertawa kecil dan kemudian kami merencanakan siapa-siapa saja yang akan kami ajak, dan ke mana kami akan pergi dan kapan kami berangkat dan kembali.

It was so fun to be with her.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
