Samn0body's Blog

Starting My Own Business

Posted on: March 24, 2010

Bosan. Aku bosan merasa bosan terlalu sering. Hidupku sejak aku lulus kuliah selalu berjalan seperti arus saja. Terlalu banyak riak air yang muncul. Tidak ada yang menarik.

Setelah lulus kuliah aku lumayan cepat mendapatkan pekerjaan. Sesudah itu, tak berselang lama, aku mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Walau akhirnya beberapa tahun kemudian karirku stagnan, namun dengan cepat aku mendapatkan pekerjaan baru di kota kelahiranku, sesuai dengan yang kumau. Dan sekarang, kembali aku dijanjikan sebuah promosi. Tidak sekarang, namun tahun depan. Tapi tetap saja. Bukannya semangat, aku malah bosan.

Aku tau aku kedengaran seperti orang manja yang tidak tau bersyukur. Dikasih tenang minta riak. Dikasih hati minta jantung. Namun aku yakin ada banyak orang yang merasakan hal yang sama.

Semakin tenang dan semakin normal, hidup menjadi semakin menjemukan. Sering kali kita berharap ada sesuatu yang meledak dan membuat hidup kembali menarik. Tentunya, harapan kita, ledakan itu adalah sesuatu yang baik.

Dalam waktu beberapa bulan lagi, tahun ajaran ini akan segera berakhir. Walau telah menanda-tangani perpanjangan kontrak, namun lama-lama aku merasa karir yang kujalani sekarang sama seperti karirku sebelumnya. Aku sudah dapat melihat diriku semakin mati dan bosan setengah mati nantinya.

Otakku mulai merancang sesuatu untuk kulakukan. Sesuatu yang menantang. Sebuah pikiran untuk memulai bisnis sendiri semakin sering muncul dan memberikan kilat-kilat semangat dalam kebosananku.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d bloggers like this: