Samn0body's Blog

Foursome

Posted on: March 19, 2010

Tadi malam, sebuah sms masuk ketika aku baru saja pulang dari hang out bersama Wani.

“Sam, nginap di hotel X yuk. Atau di hotel Y juga ok. Mau? Gw rindu ngobrol hingga subuh seperti dulu ketika kita masih SMA.” Sms itu dari Santy.

Kubaca sms itu sekali lagi. Memastikan aku tidak salah baca. Aneh.

“Loe nggak salah? Cari selingkuhan kok sama gue? Mana suamimu ijinin. Lagian anak loe gmn?” balasku.

Beberapa detik kemudian, “Mau selingkuh gimana kalo aku juga bawa anakku? ^ ^ Yuk. Mau ya.”

“Busyet dah!” pikirku. Lama kudiamkan saja sms itu.

Akhirnya sebuah sms masuk kembali. “Sam, aku ajak Wani juga. Jadinya kita bertiga, plus anakku. Aku ijin dulu sama suamiku. Kalo diijinkan, kamu mau ya?”

Ada Wani juga? Hmm… “Terserah kamu deh, San. Kabarin aja tanggalnya,” balasku kemudian.

Mungkin tidak ada salahnya melewati malam bersama teman-teman wanita. Plus seorang balita. Foursome.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
