Samn0body's Blog

I Need Long Break

Posted on: March 16, 2010

Kemarin malam aku bersama Wani nongkrong di warung kopi. Susah sekali mencari tempat yang tidak mungkin dikunjungi Julie.

Warung kopi itu ramai oleh pria, yang separuh baya maupun yang masih muda. Layar LCD besar di salah satu pojok ruangan menampilkan pertandingan sepakbola, namun tidak banyak yang menonton. Aku, Wani dan teman kami yang notabene putri pemilik warung kopi itu menjadi salah satu bahan tontonan pengunjung di sana. Maklum, meja kami adalah satu-satunya meja yang dihuni oleh sosok hawa. Aku sebenarnya tidak terlalu menyukai ini, namun karena suguhan kopinya yang sangat nikmat, aku tidak banyak komentar lagi.

Sepanjang malam itu kami hanya bercengkrama sambil menikmati secangkir demi secangkir kopi. Rencana travelling menjadi topik favorit kami. Pertengahan Juni ini aku akan mendapatkan liburan kenaikan kelas yang super panjang. Lebih dari sebulan penuh.

Velin sudah berencana untuk pulang. Sebentar memang, hanya untuk mengurus dokumen-dokumen penting. Rencananya setelah itu aku akan berangkat ke Jakarta bersamanya, bersama teman-temanku yang lain.

Sambil merencana tanggal keberangkatan dan kepulangan kami, beserta tujuan travelling kami, tak kuasa aku bertanya-tanya dalam hati apakah Windy mau ikut bersama kami. Tentunya aku harus mengajak teman-teman yang lain. Namun, semakin banyak teman yang diajak, semakin tipis rencana ini akan benar-benar terlaksana. Akhirnya aku memupuskan niatku itu. Lagian, aku tak punya tenaga untuk patah hati sepanjang perjalanan nanti.

Mungkin aku dapat mengajak Julie. Tapi sekali lagi aku memupuskan niat ini juga, dengan alasan yang lain. Pertama karena aku tidak bisa menghubungi Julie sebelum dia menghubungiku terlebih dahulu. Kedua, apa yang dapat aku jelaskan ke teman-temanku ketika Julie ingin sekamar berdua saja denganku? (Rencananya kami mau backpacker-an)

Walau tidak ada wanita yang aku cintai dalam perjalanan kali ini, setidaknya aku mendapatkan long break yang aku inginkan.

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
