Samn0body's Blog

Hancur

Posted on: March 16, 2010

Hari Selasa, libur Nyepi. Rencananya aku tidur hingga lunch dateku dengan Windy, namun pagi-pagi aku sudah ditelepon oleh teman lamaku. Tanpa membuka matakupun aku tau aku tidak bisa menolak permintaannya. Another lunch date with her and Wani.

Akhirnya pada jam 10, aku menyeret badanku dan mandi. Sejam kemudian aku menunggu Santy dan Wani datang di Pizza Hut. Sambil menunggu mereka datang, aku merencanakan apa saja yang dapat kupesan agar aku tidak kekenyangan nanti untuk lunch date berikutnya dengan Windy.

Antara menimbang personal pizza (agar aku bisa berbagi dengan Santy dan Wani) dan pasta, yang punya acara akhirnya datang juga. Dengan gaya jalannya yang serampangan, aku memaksakan sebuah senyuman terbaikku untuk teman lamaku itu.

Lunch date awalku berakhir pada jam 12 lewat sedikit, aku segera bergegas ke kantor Windy setelahnya. Aku terpaksa meninggalkan kedua temanku di sana.

Aku (A): Win, aku on the way ke kantormu. Sudah bisa keluar kan?

Windy (W): Sudah, sudah. Tapi, Sam…

A: Apa? Ada apa?

W: Ehm, Susan mau ikut.

A: Ooo..

W: Nggak apa kan?

A: No, no problem. (merutuk dalam hati)

W: Bagus. Gini, ada masalah lain, bisa nggak kamu jemput Susan? Aku harus kirim dokumen dulu dan masih proses download file. Nanti aku nyusul sendiri ke sana. Aku harus pergi ke kantor klien juga nanti, sehabis lunch.

A: Ok, ga masalah. Tapi aku nggak masalah antar kamu ke kantor klien kamu kok. Bareng aja ya?

W: Nggak usah. Begini lebih efisien.

A: Oh, ok. (merutuk dalam hati)

W: Tolong telepon Susan ya, Sam. Dia nunggu kamu di kantor.

A: Em, ok. Sampai nanti.

Hancur sudah hariku.

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
