Samn0body's Blog

Not Stupid

Posted on: March 16, 2010

Seorang teman lamaku hari ini menikah. Aku tidak terlalu mengenalnya lagi sejak kami lulus SMP. Beberapa minggu yang lalu aku tak sengaja bertemu dengannya ketika aku sedang nonton bersama Julie. Esok harinya, dia mengirimkan sebuah kartu undangan pernikahannya. Julie juga mendapatkan satu.

Beberapa minggu yang lalu aku sudah janjian dengan Julie untuk pergi bareng ke pesta ini, namun berhubung sekarang kami sedang berpisah, aku harus mencari partner lain untuk pergi ke sana. Untungnya ada beberapa teman lain yang diundang ke pesta pernikahan ini.

Rencananya aku akan bertemu dengan Nenny dan Zhang di sana. Nenny datang bersama suami dan anaknya, Zhang bersama Honey. Aku, rencananya, akan datang bersama Wani, namun setelah aku timbang-timbang lagi, lebih baik aku datang sendiri saja.

Anyway, bicara mengenai Wani. Dia bertanya kembali tentang “seseorang” yang kubilang padanya sedang dekat denganku, namun dia akhirnya harus puas dengan jawaban bahwa aku dan “orang ini” sudah tidak dekat lagi. Kubilang saja orang itu teman kerjaku dulu di Jakarta. Sekali lagi nama Shane kusebut.

Dia tidak banyak bertanya lagi setelah aku memintanya untuk tidak membahas masalah ini. Namun kurasa kami bersahabat seperti biasa lagi karena kami kini kembali berhubungan intense seperti dulu. Maksudku, kami sempat tidak keluar bareng beberapa lama.

Well, anyway, aku senang aku punya teman untuk keluar setiap malam sekarang. Namun, tentu saja tidak ke tempat-tempat favorit Julie. Aku tidak ingin terjadi insiden seperti dulu.

I may be stupid in loving someone that wouldn’t love me back, but I am not that stupid to repeat my mistake.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
