Samn0body's Blog

Berat

Posted on: March 11, 2010

Hari ini seharusnya aku bahagia karena deadline pekerjaanku telah lewat. Semua kembali ke arus yang pelan dan santai, seperti yang kusuka. Seharusnya hari ini aku berbahagia dan merayakannya bersama orang-orang yang kusuka. Namun, aku lebih suka berdiam di dalam kamar dan membiarkan tubuhku yang keletihan ini beristirahat.

Sepulangnya dari kerja, aku langsung masuk kamar dan bersiap-siap tidur. Kubersihkan wajahku dengan seadanya, kuganti baju kerjaku dengan hanya sehelai tank top hitam dan celana boxer yang biasa kupakai tidur.

Ketika tubuhku menyentuh ranjang empukku yang dingin, aku langsung terlelap hingga aku terbangun tengah malam. Aku bersyukur Mama tidak membangunkanku untuk makan malam.

Jam di laptopku menunjukkan lima menit sebelum hari berganti. Kuisi malamku dengan browsing internet. Kubuka account facebookku dan menemukan banyak postingan foto dari teman yang men-tag namaku. Foto-foto ulangtahun Susan.

Di dalam foto-foto itu, aku melihat wajahnya. Windy. Tak kuasa aku menduakan hatiku kembali.

Kemarin malam aku berjanji pada Julie bahwa aku akan berusaha membantunya membahagiakan mamanya, dan dia berjanji akan segera kembali ke pelukanku. “I promise you, after this, we can be together again. Kali ini, aku yakin kita telah mengambil waktu yang panjang untuk bersama, tidak seperti dulu. Sam, I love you.”

Kata-katanya terngiang kembali di ingatanku. Kata-kata itu entah bagaimana membuatku sesak. Jantungku terasa berat, terlalu berat hingga rasanya mau jatuh ke rongga perutku. Bisakah aku setia padanya ketika aku masih mengharapkan orang lain?

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
