Samn0body's Blog

Help!

Posted on: March 10, 2010

Beberapa malam ini, bunga mimpi kembali menghiasi malamku. Dan di dalamnya selalu ada dua tokoh yang selalu muncul. Aku dan Windy.

Dalam mimpi itu, sering kali aku dan dia seperti layaknya pasangan pada umumnya. Aku bekerja, dia di rumah. Aku bahagia di mimpi itu. Dia juga. Kami saling cinta, walau banyak rintangan yang datang.

Setiap kali pagi datang dan aku terbangun, aku menjadi sedih. Dia menghilang, begitu juga cinta kami.

Aku tau, aku tau. Aku sungguh bodoh dan menyedihkan sekali. Aku hidup dalam mimpi dan kemungkinan besar sedang mengalami sakit mental. Pastinya ada istilah psikologi untuk menerangkan hal ini.  Tapi, tetap saja. Mimpi itu sangat indah hingga aku tidak rela terbangun dan menghadapi kenyataan yang sebenarnya.

Ketika aku dalam alam sadar, aku tau aku perlu bantuan. Maksudku, ini tidak sehat karena aku terus memimpikan hal yang tidak mungkin terjadi. Ketika aku melihat Gabby sedang online, terbersit keinginan untuk curhat dengannya. Namun entah mengapa selalu saja tidak terungkap.

Baru saja, ketika aku ingin menyerah, Gabby menulis seperti ini. “Sam, aku tadi kirimin kamu email address psikolog yang aku bilang dulu. Coba cerita sama dia. Mungkin dia bisa bantu kamu.”

Tags: , ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
