Samn0body's Blog

Feel like a Criminal

Posted on: March 9, 2010

Aku tidak mengerti mengapa susah sekali untuk melupakan Windy. Ketika aku benar-benar serius ingin menghilangkan dia dari otakku, dia selalu muncul. Seperti kemarin, dan kemarinnya lagi. Akibatnya, aku kehilangan peganganku dan goyah lagi.

Siang ini, aku mengajaknya pergi ke salon bareng. Windy langsung menyambut positif ajakanku, dan secepat kilat aku langsung melaju ke rumahnya.

Dia menggunakan pakaian seksi siang itu. Aku terperangah sendiri. Tank top merah dengan jeans dongker ketat. Biar lebih enak pas dipijitin punggungnya nanti, katanya. Aku sengaja mencari tempat duduk yang berhadapan dengannya. Sepanjang perawatan rambut, mataku jelalatan menikmati pemandangan indah di depan cermin.

Sayangnya setelah dari salon, aku tidak bisa menghabiskan waktu berdua saja dengannya, seperti rencanaku. Susan meneleponnya dan mengajak kami berdua untuk bergabung dengan rombongan yang lain. Perayaan ulangtahunnya yang kemarin.

Setengah hati, aku ikut juga. Acaranya sederhana. Hanya makan-makan di restoran keluarga di tepi kota. Tempatnya asri dan santai. Kami sengaja memilih untuk berlesehan saja. Acara makan-makan kemudian berlanjut ke acara karaoke.

Namun, karena hari sudah mulai gelap, Windy tidak ikut. Sudah beberapa hari ini dia selalu pulang malam. Orangtuanya sudah mewanti-wanti ketika dia keluar tadi.

“Mau aku yang minta ijin ke orangtua kamu?” tanyaku. “Jangan. Pasti tidak bakal diijinkan. Sudahlah, lebih baik aku tidak keluar malam ini supaya bisa keluar lagi hari-hari lain,” katanya. Masuk akal, pikirku.

“Aku jadi malas ke karaokenya kalo ga ada kamu,” sungutku. “Kok gitu? Bukannya kamu ratunya karaoke?” “Nggak ada kamu, ga seru. Sapa dong yang aku ajakin duet kalo kamu ga ikut?”

“Eh, ajak Julie aja. Aku sms ya.”

“Jangan!” seruku. Windy terdiam, tangannya yang tadi mencari-cari handphonenya dari dalam tasnya terhenti.

“Maksudku, dia nggak bisa. Dia sedang ada acara keluarga.” Windy menerima alasanku. Untungnya. Namun aku tetap merasa seperti penjahat, yang belum tertangkap basah.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
