Samn0body's Blog

Another Set up

Posted on: March 8, 2010

Kemarin, seorang teman lama mengirimkan sebuah undangan pernikahan ke rumah. Ini undangan pertama atas namaku yang dikirim ke rumah sejak aku pulang. Dan sialnya, yang menerima undangan itu adalah Mama.

Belum juga sempat ngapa-ngapain sehabis pulang kerja, Mama sudah menyambutku dengan kartu merah itu. “Sam, tadi temanmu Mariana datang. Dia titip ini.” Mama menyodorkan undangan itu. Ingin rasanya aku langsung memasukkannya ke tong sampah.

“Makasih, Ma.” Kuambil kartu itu dan meletakkannya ke meja makan. Dengan malas aku melenggang ke wastafel dan mencuci tangan. Setelah itu aku mengambil sebuah gelas dan menuangkan air dan menghabiskan isinya. Baru saja aku akan bergerak ke kamarku ketika Mama memanggilku untuk membantunya di dapur.

“Sammy, bantu Mama potong buncis dong. Mama mau buat mie goreng.” Aku menurut saja, memang sudah lama aku tidak sempat membantu Mama di dapur.

“Sammy, kemarin Mama ketemu dengan Tony, anaknya Tante Yul. Masih ingat tidak? Dia sekarang sudah pulang loh setelah selesai kuliah di Amrik. Bisnis keluarganya akan dikelola dia loh.” mulai Mama. Tak perlu otak yang pintar untuk menebak apa yang akan dikatakan Mama setelah itu. “Mama dan Tante Yul pikir kalian bisa berteman. Siapa tau kalian cocok.”

Urggghh!

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
