Samn0body's Blog

Seandainya … (lagi)

Posted on: March 5, 2010

Seperti lalat bodoh yang masuk dalam perangkap, seperti itu jugalah aku. Aku lagi-lagi terperangkap dalam jaring-jaring pesona Windy.

Kami keluar bersama teman-teman yang lain untuk membeli kado ulangtahun untuk Susan. Sepanjang perjalanan aku terbius oleh sentuhan-sentuhan mesranya. Kurasa aku tidak menginjak tanah ketika dia mengandeng tanganku ketika kami berjalan mengelilingi Mall.

Walau aku tau dia hanya menganggapku teman, namun aku tak kuasa. Malam itu menjadi malam yang indah. Aku tak henti-hentinya mengagumi lekuk tubuhnya, rambutnya yang panjang dan indah seperti layaknya gadis Sunsilk atau Panteen. Bibirnya yang tipis dan seperti gulali yang siap dikulum. Kulitnya yang halus sekali, seperti sutra.

Sepanjang malam aku terpesona. Sepulangnya, efek pesonanya masih berbekas dan membuatku kembali membiarkannya masuk dalam mimpiku dan merajai duniaku itu.

Dia membuat nafasku tertahan dan jantungku kembali bekerja extra malam itu. Dia membuat otakku kembali berfikir, â”Seandainya…” Damn! Of all people, mengapa hanya dia yang mampu membuatku menjadi bodoh seperti ini?

Advertisements
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d bloggers like this: