Samn0body's Blog

I Need Her Attention

Posted on: March 5, 2010

Saking sibuknya menyiapkan kegiatan tengah semester, aku benar-benar lupa minum air putih. Akibatnya sekarang, tenggorakanku seperti padang pasir. Kering kerontang.

Sepulang dari kerja, aku langsung menegak banyak air putih dan berbaring di ranjangku. Kalau sudah seperti ini, aku jadi teringat pada Julie. Entah kapan dia akan mulai mencurahkan perhatiannya kepadaku lagi. Biasanya dia yang selalu mengingatkanku untuk minum air putih dan mengurangi kopiku.

Entah mengapa beberapa hari ini dia absen memanggilku di YM (well, mungkin karena aku jarang online beberapa hari ini), meng-sms-ku, meneleponiku.

Aku mengambil hapeku dan kembali ke ranjang. Kucari namanya, beberapa detik kemudian aku mendengar suaranya.

“Sam, ada apa?” sapa Julie langsung. Sepertinya dia sibuk. “Sibuk?” tanyaku.

Dari suara latarnya, aku langsung tau apa yang akan dijawab Julie. “Iya, aku telepon nanti ya?” Tanpa menunggu jawabanku, Julie menutup panggilan teleponku.

Hah! Sambil menarik nafas panjang, aku menerima diduakan Julie. Pekerjaannya memang biasanya sibuk-sibuknya pas sore-sore begini. Sudahlah, lebih baik aku tidur saja.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
