Samn0body's Blog

Still Bad Mood

Posted on: March 1, 2010

Satu bulan kemarin, aku benar-benar hanya bertemu dengan Windy beberapa kali. Dan komunikasi kami juga hanya seperlunya saja. Namun bulan ini, kami akan rutin bertemu kembali. Setidaknya sekali seminggu. Badminton.

Aku tidak tau bagaimana menggambarkan perasaanku. Kurasa aku senang, aku dapat berjumpa dengannya dan memandanginya. Namun setiap kali, aku juga pasti sedih karena aku akan selalu teringat bahwa kami hanyalah teman. Dia wanita yang tidak pernah akan aku dapatkan.

Sebenarnya aku telah menyerah. Sungguh, aku sudah dapat menerima hal itu. Aku bahkan sudah memiliki penggantinya. Well, sort of. Hubunganku dan Julie masih terlalu awal untuk disebut pacaran. Setidaknya kami sedang berteman lagi. Namun arah pertemanan kami jelas.

Aku suka Julie. Dia baik dan pengertian. Hanya saja dia bukan Windy. Dia tidak membuat jantung berdetak cepat setiap kali aku melihatnya.

I am an ass, I know that! Don’t you think that I know that?! And, she, she is too good for me. Maybe I deserve to be alone!

Advertisements
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d bloggers like this: