Samn0body's Blog

What Happened?

Posted on: February 28, 2010

Malam minggu. Wani kedatangan pacarnya. Telah lebih dari dua bulan mereka tidak bertemu. Dan pada malam kedua, dia malah mengajak semua teman-teman untuk nonton bersama. Dia bahkan tidak duduk di samping Andy. Sepanjang film, dia malahan sibuk membisikan hal-hal tidak penting ke telingaku.

Aneh!

Sekeluarnya kami dari gedung bioskop, sikap Andy kepadaku juga sedikit berubah. Yang lain tidak merasakannya, namun aku iya. Rasanya tidak enak. Aku suka berteman dengan Andy. Dia pria yang pintar. Aku dapat berbicara banyak hal yang tidak kubicarakan dengan orang lain.

Dan yang memperparah keadaan, Wani ngotot diantar pulang olehku! Alasannya Andy harus cepat-cepat kembali ke kos tempatnya menginap. Bila tidak pintunya akan dikunci. Padahal jam malamnya masih sejam lagi.

“Ikut nebeng datang, harusnya ikut nebeng pulang juga dong,” kata Wani ke aku. Aku melirik ke arah Andy dan sepertinya dia tidak ingin bertengkar. Akhirnya dia menurut. Aku menjadi semakin tidak enak. Sesampainya di mobil aku akhirnya tidak tahan lagi.

“Wan, kamu kenapa sih sama Andy?” Sengaja aku tidak menstarter mobil. Kuarahkan badanku ke arahnya dan menunggu jawabannya.

“Nggak kenapa-kenapa,” jawab Wani santai. “Ayo jalan.”

“Nggak sebelum kamu jawab pertanyaan aku,” tegasku.

Wani memandangiku dan menghembus nafas. “Aku malas aja semobil sama dia.”

“Kalian marahan? Kan dia baru sampe kemarin. Cepat banget kalian uda marahan! Ada masalah apa sih?” tanyaku.

“Aku mau putus sama dia. Cape hubungan jarak jauh begini,” kata Wani, sama santainya seperti tadi.

Aku terduduk dan tak bisa berkomentar. Kutatapi saja Wani.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
