Samn0body's Blog

Long Annoying Weekend

Posted on: February 27, 2010

Seharusnya wiken ini panjang dan menyenangkan, namun yang ada hanyalah annoying accidents. Pertama, aku harus menyiapkan pidato untuk upacara bendera untuk hari Senin! Sebal! Kedua, insiden kemarin. Bad mood! Ketiga, Fanny, teman baikku, harus kembali ke ibukota. Sedih! Keempat, aku sungguh kehilangan semangat hidup.

Kemarin malam setelah mataku sembab oleh airmata, dan Gabby tidak menggangkat teleponku, aku memikirkan kembali keputusanku untuk kembali ke kota kelahiranku guna menemani orangtuaku. Aku ingin hidup merantau lagi.

Aku rindu kebebasan hidup tanpa pantauan orangtua. Tidak ada yang menanyakan kapan aku mau serius mencari calon suami setiap kali ada undangan pernikahan datang. Tidak ada yang menelepon bila jarum jam sudah menunjukkan jam 10.

Namun, sejam kemudian aku kembali disadarkan akan alasan mengapa aku memutuskan untuk pulang. Aku ingin berbakti kepada orangtuaku yang sudah mulai tua. Aku ingin dekat dengan mereka dan menjaga mereka karena saudara-saudaraku yang lain sibuk dengan kehidupan mereka sendiri. Harus ada yang mau pulang dan menemani mereka.

Akhirnya, aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya. I have made a decision, and I should stick with it.

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
