Samn0body's Blog

Balas Dendam 2

Posted on: February 18, 2010

Suatu sore. Hapeku berdering. Muka jail Wani muncul di layar hapeku. Sengaja aku berjalan keluar untuk mengangkat teleponnya.

“Sam, lagi di mana?” serbu Wani langsung sebelum aku sempat berkata apa-apa.

“Gila, nyapa dulu napa?” jawabku.

“Iya, iya. Halo. Lagi di mana?” balas Wani langsung.

“Di rumah teman. Ada apa?”

“Ke Resto Bean ya sekarang. Ngumpul. Kami tunggu ya?”

“Enak aja. Mana bisa aku ke sana sekarang. Kan aku uda bilang, aku lagi di rumah teman,” kataku.

“Hah? Masih lama di sana? Sama sapa?” tanya Wani.

“Sama Fanny. Emang di sana ada sapa aja?” tanyaku.

“Sama Vina dan Wira dan temannya Wira.” Otakku langsung bekerja cepat.

“Temannya cewek atau cowok?” tanyaku.

“Cowok,” jawab Wani enggan. Kontan aku tersenyum licik paling lebar dan kemudian meledaklah tawa kemenanganku.

“Sial! Cepat datang!” ancam Wani. Aku masih terus tertawa geli. Kali ini aku yang menang. Skor 2 lawan 1.

“Sorry, Wan. Nggak bisa. Aku baru sampe di rumah temanku. Lagian lebih bagus aku ga nyusul, biar kalian jadi berpasang-pasangan gitu. Hehehehe. Selamat bersenang-senang yaaaa…” Dengan sengaja kupanjangkan nadaku dan kemudian mengakhiri panggilan tanpa babibu.

Masih dengan senyum mengambang lebar, aku berjalan masuk kembali ke ruang keluarga temanku Nenny. Anaknya, atau lebih tepatnya keponakan pertamaku yang bernama Lindsay, menyambutku dengan muka lucunya.

“Tante ke mana sih?” tanya Lindsay centil. Kedua temanku, Fanny dan Nenny, kulihat masih sibuk berdiskusi mengenai obat KB. Haduh, haduh, dua ibu muda itu!

Dengan gemas aku membungkukkan badanku dan memeluk Lindsay gemas. Kuciumi pipinya berkali-kali. “Tante habis dari ngejailin teman,” kataku.

Malam itu, malam yang indah.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
