Samn0body's Blog

Confused

Posted on: February 16, 2010

Tak ada angin tak ada hujan, aku menerima sms dari Julie. “I saw you yesterday, with your friends. And I can’t help but wondering, have we decided things too fast. I still love you – Jules”

Aku tak tau harus bereaksi seperti apa. Untungnya ini hanya sebuah sms, bukan telepon langsung, karena aku tentu akan terdiam dan tak tahu harus berkata apa.

Aku tidak tau berapa lama aku menatapi layar hapeku. Pikirku melayang ke mana-mana. Haruskah aku meneleponnya? Ataukah hanya membalas smsnya. Kami tidak pernah bertemu ataupun berbicara sejak terakhir kami bertemu tak sengaja di restorant itu. Komunikasi terakhir kami adalah ketika dia memutuskanku lewat YM.

Bila aku meneleponnya, aku 50% yakin dia akan menggangkatnya kali ini. Namun aku tidak yakin 100% aku ingin meneleponnya dan memulai hubungan ini lagi. It will be more painful. Bagiku dan baginya.

Hapeku masih di genggamanku. Telepon atau tidak? Sms saja? Or ignore it?

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
