Samn0body's Blog

Happy Hang Out

Posted on: February 13, 2010

Bila kemarin adalah hari kelabu, maka hari ini adalah hari bahagiaku. Hari ini Gabby pulang dan aku dapat bertemu dengannya dan menghabiskan seharian ini dengannya. Dimulai dari menjemputnya di bandara dan kemudian wisata kuliner, shopping hingga hanya duduk di cafe mengigit sedikit demi sedikit sepotong kue dan menyeruput segelas cappucino sambil bercanda gurau seperti yang selalu kami lakukan ketika kuliah dulu.

Gabby tidak berubah. Sama cerianya. Sama gokilnya. Sama lebaynya. Aku ternyata memang benar-benar rindu dengannya.

Wani menyusul kami sepulangnya dari kantor. Walau tidak dekat ketika sekolah dulu, mereka berdua sudah selayaknya teman akrab yang baru bertemu kembali. Aku benar-benar menikmati waktu hang out bersama mereka.

Sayangnya waktu itu sangat singkat. Begitu hari mulai senja, Gabby harus meneruskan perjalanannya pulang ke kota kelahirannya, tempat di mana keluarganya tinggal. Sekitar 3 jam perjalanan dari kota kami.

Gabby dijemput oleh saudaranya dan meninggalkan aku dan Wani. Sepeninggalan Gabby, aku sedapat mungkin menciptakan beragam topik pembicaraan yang tidak akan mengarah ke kejadian kemarin malam. Semuanya tampak berhasil hingga ketika kami dalam perjalanan pulang.

Dalam alunan musik slow, aku tergelitik untuk membagikan rahasiaku dengannya. Rahasia sama yang telah kubagikan dengan Gabby. Rahasiaku tentang Windy dan Julie. Baru saja aku mau membuka mulutku, Wani berceloteh tentang kejadian lucu di kantornya.

Sepanjang perjalanan pulang, aku benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk membuka rahasia itu. Maka kumasukkan lagi rahasia itu dalam kotak hitamku dan kukunci rapat-rapat, hingga suatu saat aku benar-benar memiliki kesempatan dan keberanian untuk membukanya kembali untuk Wani.

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
