Samn0body's Blog

Is this the Ending?

Posted on: February 12, 2010

Kemarin lama, aku hang out dengan Wani di resto favorite aku dan Julie. Kupikir sesampainya kami di sana, Vina dan Wira akan menyusul. Namun ternyata tidak. Mereka berdua tidak jadi datang. Akhirnya makanlah kami berdua di sana. Bukan hal yang luar biasa, karena kami memang sering keluar berdua saja.

Di tengah asyik-asyiknya makan dan bergurau, seorang wanita tiba-tiba menarik kursi di depan kami dan bergabung dengan kami. Julie! Mukanya tersenyum, namun karena aku tau dia, senyum itu adalah topeng kemurkaannya.

“Hai, cuma berdua?” tanya Julie tanpa babibu. Kontan Wani dan aku berhenti dan memandanginya. “Iya nih,” jawab Wani. Wani hanya bertemu dengan Julie beberapa kali, dan aku tau dia sudah lupa. “Wan, ini Julie. Dia pernah main badminton sama kita,” kataku. Kupaksakan sebuah senyuman.

“Sama siapa di sini?” tanyaku sambil melirik-lirik. Beberapa meja dari kami, ternyata duduk teman-teman Julie. “Teman,” jawab Julie pendek. “Well, aku mau kembali ke mejaku. Sampai ketemu lagi, Wan.” Tanpa menunggu jawaban, Julie berdiri dan melenggang ke meja teman-temannya. Beberapa menit kemudian mereka pergi tanpa sempat memesan apapun.

Semalaman aku berusaha untuk menghubungi Julie, namun dia tidak menggangkat. Pagi ini aku sengaja menunggunya di depan rumahnya, menunggunya keluar untuk pergi kerja. Hingga jam 9, dia tidak keluar juga. Maka aku turun dari mobil dan mengebel. Dari pembantunya aku diberitau bahwa Julie tidak pulang kemarin malam. Nginap di rumah teman, katanya. Rumah Sarah, mantan Julie.

Sial! Apa hubungan kami akan berakhir seperti ini?

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
