Samn0body's Blog

Pretending

Posted on: February 11, 2010

Hubunganku dan Julie, aku tidak tau bagaimana menjelaskannya. Dari luar, kami masih baik-baik saja. Dia tidak lagi mempermasalahkan aku yang membagi waktu antara dia dan teman-temanku yang lain. Apalagi dengan teman-teman lamaku yang akan segera kembali ke kampung halaman kami untuk reuni. Termasuk Gabby dan Fanny.

Seminggu ke depan, aku benar-benar sibuk dengan reuniku dengan teman-teman lamaku. Dia juga membuat rencana-rencana dengan teman-temannya dan keluarganya. Itu yang terlihat dari luar, namun tidak dari dalam.

Dia tidak lagi sering memanggilku dan membanjiri inboxku dengan pesan-pesan mesra. Ketika kami bertemu, dia menjaga jarak dan hanya menyentuhku sebutuhnya. Setiap kali aku mengecupnya, dia membalas sebutuhnya juga. Aku mengerti. Bila aku dia, aku juga akan melakukan hal yang sama. Menjaga hati. Sebelum terjatuh lebih jauh.

Masalahnya ada, kami berdua tau itu. Namun kata itu tidak terucap. Seolah ada gajah besar di ruangan, namun baik dia dan aku tidak mau menyadari keberadaan hewan besar itu.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
%d bloggers like this: