Samn0body's Blog

Karma is a bitch

Posted on: February 10, 2010

Sudah lebih dari dua minggu aku tidak berhubungan dengan Windy. Namanya benar-benar menghilang dari panggilan dan sms hapeku. Kami tiba di satu tahap di mana, bila aku tidak menghubunginya, dia juga tidak menghubungiku. Dan karena aku tidak menghubunginya beberapa minggu ini, maka dia juga tidak menghubungiku.

Walau sudah memiliki pengganti Windy, aku tetap tak bisa melepaskan ingatan ini tentang dia. Julie baik, sangat baik malah. Kadang aku merasa aku tidak memperlakukan dia dengan baik, dengan sepantasnya.

Seharusnya aku lebih mengerti dia, lebih menyayangi dia. Namun setiap kali aku membuka sms yang masuk, harapanku hanya pada satu nama, Windy. Setiap kali hapeku berbunyi, aku ingin fotonya yang muncul.

Aku percaya pada karma. You reap what you sow. Dulu, dan sekarang pun masih, aku menyia-nyiakan cinta. Sekarang cintaku lah yang disia-siakan.

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
