Samn0body's Blog

Small Fights

Posted on: February 8, 2010

Beberapa hari yang lalu.

Julie: Hon, hari ini jemput aku jam 7 ya. Kita nonton.

Aku: Ga bisa, Jules. Aku ada janji sama Wani.

Julie: Kok gitu? Kalo gitu kita pergi bertiga aja.

Aku: Hmmm…

Julie: Kenapa?

Aku: Wani belum tau tentang kita.

Julie: So?

Aku: Kita nontonnya besok aja ya.

Julie: Lebih penting dia atau aku?

Aku: !*@&*&$*&$*@

Siangnya.

Julie: Hon, aku rindu.

Aku: Kemarin kan baru ketemu.

Julie: Kok ga romantis gitu sih?

Aku: Lah, kan bener kemarin kita baru ketemuan.

Julie: !@*&^#(*&$(*&$*$

Besoknya.

Aku: Jules, ntar mau dijemput?

Julie: Menurut kamu gimana?

Aku: Mau?

Julie: Terserah kamu aja!!

Aku: Kok marah? Aku kan cuma nanya.

Julie: Hate u!

Aku: !&^&^*@^(*&(#*&(#

Malamnya aku datang dengan setangkai mawar putih. Dia luluh dan kami baikan. Esoknya, pertengkaran kecil terjadi lagi. Aku bosan.

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
