Samn0body's Blog

Cinta Lama dan Baru

Posted on: February 7, 2010

Apa aku cinta dia? Aku tidak dapat mengatakan iya. Dia ada di dalam hidupku dan aku membiarkannya menata hatiku yang hancur remuk. Dia menghiasi langitku dengan pelangi dan bintang dan matahari dan rembulan. Dia memberikan warna pada wajahku yang pucat pasi.

Apa aku kemudian cinta dia? Aku tidak dapat mengatakan iya. Namun aku merasa aku telah terbiasa dengannya. Sama seperti aku terbiasa dengan mantan-mantanku yang lain.

Aku bagai parasit. Aku menyedot cinta mereka namun cintaku sendiri tidak tumbuh. Hingga akhirnya aku jengah sendiri akan cinta mereka yang tumbuh semakin besar hingga menyesakkanku. Kurasa itu rasa bersalah.

Semua hubungan-hubungan terdahuluku berakhir antara aku yang menghilang atau mereka yang pergi dengan sendirinya. Memang selalu ada rasa sakit ketika cinta mereka menghilang dari hidupku, namun rasa sakit itu tidak melebihi rasa bersalahku.

Pada akhirnya semua itu menghilang, dan kemudian digantikan dengan yang baru.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
