Samn0body's Blog

Healing

Posted on: February 2, 2010

Untuk sembuh, kita minum obat. Kita makan makanan sehat. Kita istirahat. Dan aku sudah melakukan tiga hal itu dan aku telah sehat kembali.

Seandainya aku tau cara untuk menyembuhkan diri dari sakit hatiku. Dari cinta yang tak berbalas ini. Sialnya, satu-satunya cara yang kuketahui adalah dengan mencari orang lain untuk mengisi kekosongan ini. Mencari cinta sesaat. Dan sepertinya aku telah menemukannya. Namun ada keraguan di hatiku.

Bukannya aku tidak yakin aku lesbian atau apa. Aku memang tertarik padanya. Namun aku tidak cinta. Yang aku takutkan adalah aku akan meninggalkan luka di hatinya. Karena pada kencan kedua kami saja, aku sudah dapat melihat kilatan cinta di matanya, dan itu membuatku takut.

Kemarin dia datang ke rumah ketika Papa dan Mamaku sedang ada di toko. Dia menyuapiku bubur kesukaanku. Dia memastikan aku meminum obatku. Dia menemaniku menonton acara TV kesukaanku hingga waktu makan siangnya habis.

Dan ketika aku mengantarnya keluar, setibanya di pintu, dia menarik tanganku dan aku berhenti dan menghadap dirinya. Dia menatapku lekat dan kemudian tangan kanannya menyapa pipiku halus. Senyum terukir manis di wajahnya dan kemudian badannya mendekat dan dia mengecupku dengan sangat lembut. Ciuman pertama kami.

Kuakui jantungku berdetak keras, dan kurasa badanku melayang selama beberapa detik. “Cepat sembuh, beib. Love you,” katanya. Jadi, kurasa kami telah resmi pacaran.

“Love you too, Jules,” balasku. Aku tidak mengerti bagaimana kata cinta itu keluar. Mungkin aku memang terbiasa membalas kata cinta dengan kata cinta juga.

No matter what, I guess now I am in relationship now.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
