Samn0body's Blog

I Hate Playing Games

Posted on: January 31, 2010

Tarik ulur. Aku tidak suka permainan ini. Permainan yang dimainkan Windy. Di tengah kebeteanku pada Papa dan hujan rintik-rintik di luar cafe, aku mengetik sebuah sms pendek ke Windy. “Wind, besok aku sama Wani ga ikutan badminton ya.”

Memang Wani besok berhalangan. Dia harus menghadiri kegiatan sosial organisasinya. Aku sedang mens. Malas juga. Dan masih bete dengan Papa. (hehehe, yang terakhir bukan alasan yang masuk akal sih.)

Wani tampak sedikit terganggu dengan aktifitasku berbalas-balasan sms. Bagaimana tidak, setelah aku memaksanya keluar rumah di tengah hujan, aku mendiaminya dan sibuk dengan hapeku.

Wani (W): Sms-an sama siapa sih?

Aku (A): Hah? Apa?

W: Sms-an sama sapa?

A: Oh. Windy. Bilang besok kita ga ikutan mereka olahraga.

W: Oh.

A: Sekalian sms Fanny. Mastiin tanggal kepulangan dia. Reuni nih, reuni. (nyengir)

W: Duh, senengnya yang mau reunian. (tersenyum)

A: Iya dong. Akhirnya kesampaian juga. Padahal reuni ini direncanakan sepuluh tahun yang lalu loh!

W: (tersenyum lebar) Iya, pas kalian masih muda. Sekarang uda pada bangkotan! (tertawa ngakak)

A: Ga lucu!

Sms masuk, dari Windy. Pada saat yang bersamaan, hape Wani juga berbunyi. Telepon masuk. Wani melihat sekilas layar hapenya dan kemudian berjalan pergi ke tempat yang lebih tidak berisik.

Sms balasan dari Windy, “Kenapa?” Hanya satu kata. Dengan cepat kubalas, “Wani sibuk. Aku lagi mens.”

Beberapa detik kemudian. “Oh. Ok kalo gitu. Lagi di mana? Lagi ngapain?” Kadang aku tidak mengerti Windy, tapi aku tak berdaya. Jadi, kubalas saja smsnya, “Lagi di cafe. Kamu?”

Beberapa detik kemudian. “Sama sapa? Berempat?” Balasku, “Sama Wani saja. Vina dan Wira sedang di Mall, belanja baju untuk imlek.”

Hingga Wani kembali, Windy tidak membalas smsku. Padahal beberapa sms terakhir dibalasnya dengan cepat. Apa dia marah?

W: Sorry. Di sini berisik.

A: Ga apa. Dari siapa?

W: Oh, teman.

A: Teman apa? Kok kesannya misterius gitu sih?

W: Ga misterius kok. Cuma Joni.

A: Joni dari organisasi sosialmu itu? Yang uda tua itu? Yang bilang suka ke kamu?

W: Iya. Yang uda bangkotan itu.

A: Kenapa angkat telepon dari dia harus pegi gitu sih? Kamu sembunyiin apa?

W: Ga kok!

A: Kamu selingkuhan sama dia ya? (tertawa geli)

W: Enak aja!!

A: Terusss. Kenapa mesti takut aku dengar pembicaraan kalian?

W: Ga kok. Kan uda dibilang, di sini berisik.

A: Aku bilang ke Andy ah…

W: Bilang aja. Ga takut! Weks! (menjulurkan lidah)

A: Ih, serius loh!

Sepanjang malam aku mencekoki Wani dengan candaan, berusaha untuk melupakan Windy dan permainan tarik ulurnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: