Samn0body's Blog

Imunisasi Cinta

Posted on: January 30, 2010

Kemarin malam, demi menemani teman yang sedang didera stress, aku mengelilingi Mall tanpa tujuan.

Sambil menemani Wani makan malam di food court, aku mengirim sebuah sms ke Windy. “Hei, Wind. Lagi ngapain?”

“Di rumah, nonton. Kamu? Ortumu udah pulang?” balasnya beberapa menit kemudian.

“Di Mall, jalan-jalan ga tentu arah. Mama Papa uda pulang dari hari Selasa. Besok pulang kerja jam berapa?” jawabku.

“Jam 6. Seperti biasa. Kenapa? Memang mau ngajak aku malam mingguan? Wakakaka,” balasnya.

Ok, ini kesempatan bagus, pikirku. Kapan lagi! Maka aku langsung membalas sms itu. “Iya, kamu mau?”

Lama sekali dia tidak membalas, dan akhirnya aku menyarungkan hapeku dan memberikan perhatian penuh pada Wani yang sibuk meminta saranku pada beberapa stel baju yang akan dia beli untuk imlek.

Sesampainya di rumah, aku baru mengecek hapeku kembali. Windy sudah membalas. Dengan sigap langsung kubuka sms itu. “Sudah pulang? Atau masih berburu brondong di Mall?”

Benar-benar khas Windy. Selalu mengalihkan pembicaraan bila aku sudah mengarahkan pembicaraan ke arah itu. Maka kubalas saja, “Baru saja sampai di rumah. Jadi? Besok jadi malam mingguan sama aku?”

Kutunggu jawabannya hingga jam 10 malam, dan dia tidak membalas. Hingga sekarang pun tidak.

Bila mau dibilang aku kecewa, aku memang kecewa. Namun aku tidak lagi terluka seperti dulu. Bilang saja, aku sudah terbiasa. Pengalaman membuat hatiku telah terimunisasi dan tidak mudah sakit lagi.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
