Samn0body's Blog

Dunia Mimpi Penulis Amatir

Posted on: January 30, 2010

Orang bilang mimpi adalah bunga tidur. Mimpi adalah hasrat terpendam. Mimpi adalah luapan keanehan-keanehan yang absurb yang hanya terjadi di otak manusia yang berusaha untuk meng-refresh memory-nya.

Kemarin malam aku bermimpi tentang wanita itu. Bukan tentang Windy, ataupun Julie. Malam itu aku terbang ke dunia mimpi bersama dengan wanita itu. Aku bahkan tidak tau namanya. Namun wajahnya masih terekam erat. Senyumnya. Tatapannya.

Aku merasa aneh sendiri. Mengapa aku lebih tertarik pada sesuatu yang susah digapai. Dengan Windy, memang aku tidak melihat ada masa depan bersamanya, walau aku suka flirty flirty dengannya. Bersama Julie, sepertinya dia memberikan lampu hijau, namun aku kehilangan rasa tertarikku. Namun bersama dengan wanita itu, aku penasaran setengah mati. Hingga sekarang, aku masih belum menemukan dia.

Mungkin kami akan bertemu besok, mungkin minggu depan, mungkin bulan depan. Mungkin bahkan aku tidak akan bertemu dengannya lagi. Namun sesuatu yang tidak pasti ini mengelitik hatiku. Membuat semangat menulisku bangkit kembali.

Apakah semua penulis memang butuh cinta untuk mengukir kata-kata?

Tags:

2 Responses to "Dunia Mimpi Penulis Amatir"

buth cinta dan mimpi untuk mengukir kata2…

we have the same mind then ^ ^

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
