Samn0body's Blog

Checking Her Out

Posted on: January 28, 2010

Kemarin malam. Di sebuah cafe yang biasa kukunjungi bersama teman-teman. Tidak ada banyak pengunjungnya. Hanya beberapa kelompok dan sepasang pasangan. Aku sengaja memilih tempat duduk yang lebih terang.

Empat temanku yang lain sibuk bercengkrama tentang aktifitas hidup mereka beberapa hari terakhir ini, terutama kejadian-kejadian lucunya. Aku sibuk memperhatikan pasangan yang duduk di meja di sebelah kami.

Posisi dudukku yang berhadapan dengan mereka, walau sedikit tertutupi oleh tubuh salah seorang temanku, membuatku dapat mengintip mereka dengan leluasa. Sang pria tampak sangat sederhana. Yang wanita, aku suka. Cantik, feminim sekali.

Sesekali aku ikut nimbrung dengan obrolan teman-temanku. Namun lebih sering mataku jelalatan memandangi pemandangan indah di depanku.

Sedetik aku tertawa mendengar lelucon temanku, detik berikutnya mataku mendapati wanita itu melirik ke arahku. Selama beberapa detik tatapan kami bertemu. Aku tersenyum, dia juga. Namun detik kemudian, dia mengalihkan pandangannya dan berbicara dengan temannya kembali. Begitu pula aku.

Namun sekali-kali aku masih mengamatinya. Dan mata kami bertemu kembali. Kali ini intensitasnya lebih lama. Seolah kami dapat berbicara tanpa membuka mulut kami. Aku tertarik padanya. Dan sepertinya dia juga.

Namun kami tidak sempat benar-benar berbicara. Dia melangkah pergi beberapa menit berikutnya bersama pria itu. Mereka sepertinya tergesa-gesa. Mataku mengamati sosoknya yang anggun. Dalam hati, aku penasaran apakah aku dapat bertemu dengannya lagi.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
