Samn0body's Blog

I Miss My Sister

Posted on: January 25, 2010

Karena Mama dan Papa ke Jakarta, dan aku tinggal di rumah sendiri, aku akhirnya tidur di kamar adikku Velin. Kalau di atas, aku tidak akan dapat mendengar suara bel bila ada yang datang. Bukannya akan ada yang datang atau apa, tapi lebih aman bila aku di lantai bawah, begitu kata Papa. Terserahlah. Sama saja. Yang penting ada TV dan DVD Player. That’s all I need.

Kamar adikku sangat berbeda dengan kamarku. Wallpapernya saja bertema Hello Kitty. Dan warnanya pink. Semua barang-barangnya tertata sangat rapi karena kamar adikku ini lumayan kecil, jika dibandingkan dengan kamarku di atas. Pernak-perniknya semua senada dengan wallpapernya.

Oh ya, ini hanya pikiran yang terbersit sekilas di kepalaku. Hello Kitty sepertinya lesbian. Lihat saja. Tidak ada Hello Kitty yang pria. Semuanya perempuan. Hehehe.

Anyway, aku tiba-tiba rindu adikku. Pada hari-hari pertama Velin ke Jakarta, aku dan orangtuaku memang mellow berat. Walau kekhawatiran kami kadang menyaingi kemellowan kami. Setelah itu, rutinitas menerpa dan perhatianku teralih dari rasa rinduku.

Sekarang, setelah aku berada di rumah sendirian. Dua hari di rumah sendiri, 24 jam sehari (dikurangi waktu aku keluar bersama teman), rasa mellowku muncul kembali. Dan kali ini aku tidak memiliki teman untuk bermellow-mellow-an di rumah karena Mama dan Papaku kini di Jakarta bersama adikku, dan abangku dan keluarga kami yang lain. Meninggalkan aku sendiri, di rumah, sendiri! Hiks.

Aku rindu adikku. Aku rindu orangtuaku. Aku rindu ada suara lain selain suara TV dan Momo yang merengek minta makan.

Mellow. Mellow. Mellow.

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
