Samn0body's Blog

Si Manusia Hutan

Posted on: January 21, 2010

Sebuah sms masuk ketika aku sedang asyik-asyiknya berchatting ria dengan Wani.

“Sammy, ini Andy. Gimana kabarnya? Minta alamat YM kamu dong.” Andy. Pacar Wani. Tumben dia tiba-tiba meng-sms-ku. Tak butuh lama untukku membalas smsnya dengan alamat emailku. Beberapa detik kemudian, sebuah request masuk. Kuklik saja tombol approve.

AndyM: Hai, Sammy.

SamChen: Hei. Pa kabar?

AndyM: Baik. Kamu?

SamChen: Biasalah. Masih hidup dan bernafas.

AndyM: Bagus dong kalo gitu. Asal jangan hidup dan tak bernafas saja.

Andy bukan orang yang sangat humoris, tapi itu bukan masalah bagiku. Dia pria yang baik. Tipe-tipe manusia petualang. Dan pekerja keras. Seperti manusia hutan. (hehehe).

SamChen: J

AndyM: Sam, bole minta tolong?

SamChen: Apa?

AndyM: Bisa tolong ajakin Wani makan sesering mungkin? Kalo bisa ajakin makan daging.

SamChen: What???

AndyM: Abis kata anak-anak kantor di sana, dia ceking banget sekarang.

SamChen: Dari dulu emg ceking kale.

AndyM: Tapi sekarang tambah lagi. Uda mirip kerangka tulang berjalan.

SamChen: Hahahahahaha..

AndyM: Aku serius nih!

SamChen: Ok. Ok. Nanti aku PAKSA dia makan.

AndyM: Thanks, Sam. Aku tau aku bisa ngandalin kamu.

SamChen: Jangan lupa biaya asuhnya aja. J

AndyM: SO PASTI! Satu truk krupuk jengkol kan?

SamChen: Sial!

AndyM: Hahaha. Btw, dikasi makannya daging ya. Dia butuh daging!

SamChen: Gila! Emangnya binatang?! Come on! Loe tau dia ga suka daging sama sekali. Sama seperti minta kerbau makan daging. Ga mungkin mau! Lagian, eating vegetable is healthier!

AndyM: Iya sih, but still. Harus ada dagingnya… Plis?

SamChen: Huff… Ok deh. Aku usahain, ok?

AndyM: Thanks a lot.

SamChen: No prob. Btw, kapan loe ke sini?

AndyM: Sesudah imlek mungkin. Berpetualang ke mana lagi kita?

SamChen: Lombok!

AndyM: CPD!

SamChen: ;))

Chattingku dengan Andy tidak berlangsung lama, karena apa yang dapat kami bicarakan hanya berkisar antara Wani dan jalan-jalan. Sebenarnya aku tidak terlalu suka berteman terlalu dekat dengan pacar teman. Aku tidak ingin tersandung masalah yang sama seperti dulu. It’s a boring and long story. And it’s not important.

Namun karena aku berteman dengan Andy lebih dulu sebelum dia dan Wani resmi berpacaran, maka dia adalah pengecualian. Lagian, dia tidak pernah menunjukkan gejala-gejala pria-aku-sudah-punya-pacar-tapi-masih-ada-tempat-di-hatiku-untuk-yang-lain. Setidaknya hingga sekarang. Namun hatiku mengatakan dia memang cinta mati pada sahabatku. Salah satu karakter manusia hutan.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
