Samn0body's Blog

BETE dan Teman

Posted on: January 20, 2010

Hari ini adalah hari yang benar-benar membosankan dan menyebalkan. Semua tampak buruk. Anak-anak didikku bertingkah hari ini. Partner kerjaku juga. Pekerjaanku tampaknya tak ada indah-indahnya hari ini. Dan hari ini adalah hari Senin!

Dalam mood jelek itu aku mengambil hapeku dan mengirimkan sebuah pesan, “Hari ini benar-benar membosankan. SUPER BETE!” Pesan itu kukirim ke sebuah nomor.

Kata orang, ketika kita merasakan sesuatu, baik atau buruk, kita selalu ingin berbagi itu kepada seseorang yang dekat dengan hati kita. Aku sedikit percaya pada hal itu.

Aku tidak berfikir panjang ketika itu aku memasukkan nomor hape Wani. Wani! Orang yang paling dekat di hatiku adalah Wani. Bukan Windy. Ataupun Gabby.

Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan, karena memang sekarang ini bisa dibilang Wani adalah teman terdekatku. Aku selalu mengikut sertakan Wani dalam acara apapun. Untungnya Wani selalu dapat menemaniku.

Pacar Wani, yang sekarang sangat jarang ia ceritakan lagi padaku, tidak berdomisili di kota yang sama dengan kami. Dan bila dia sedang bertugas di sini, Wani lebih suka berpacaran bersama teman-temannya. Aku tidak terlalu mengerti mengapa. Dan aku tidak bertanya juga. Karena mereka berdua memang teman yang enak diajak hang out bersama.

Sepuluh menit setelah aku chatting dengan Wani, aku menemukan diriku lagi. Kembali memiliki secercah semangat. Itu yang terjadi ketika kau bercakap dengan temanmu, bukan?

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
